Jejaring Sosial Dewasa

Jejaring Sosial Dewasa
Begitu banyak situs  jejaring sosial yang mengakibatkan kuatnya persaingan untuk mencapai permukaan. Akan tetapi yang menjadi ukuran kualitas dalam persaingan tidak ada sama sekali, kecuali anggota pengguna itu sendiri yang mempromosikan, yang saya dengar namanya viral marketing.

Dari sekian banyak situs tentunya ingin terlihat agar mempunyai perbedaan dari jejaring lainnya, meskipun banyak yang menilai dan mengamati tidak ada perbedaan yang berarti.  Untuk itu perbedaan yang muncul adalah slogan dan promo untuk segmentasi pasar, mencari celah celah dari jutaan pasar potensial untuk direkrut manjadi anggota pengguna.

Tidak heran jika hanya menunut facebook maka barang tentu akan tertinggal jauh dari pesaing pesaing lainnya, oleh karena itu tentu ada semacam startegi dalam menjalankan bisnis yang tidak murah ini.

Myallfriends misalnya, yang menaawarkan uang untuk merekrut anggotanya agar aktif dalam berkegiatan di sekitar situs tersebut. Yang tercengang adalah menawarkan sekian dollar hanya untuk mendaftar diri di situs tersebut. Lucu memang, karena facebook tak pernah menawarkan seperti itu ketika melawan kuatnya friendster di kala itu.
Kegiatan dalam My All Friends cukup beragam dari mulai blogging, upload photo/gambar archiving, yaitu upload dokumentmu sehingga orang lain bisa mendownloadnya, seperti halnya rapidshare,  dan kegiatan lainnya, sudah barang tentu menulis di dinding dan chating.

Swom, jejaring sosial yang baru saya kenal ini pun menawarkan anggotanya dengan uang bukan credit, tetapi sayangnya di Indonesia tidak ada yang bergairah atau memang tiada tahu seluk beluknya.  Coba baca slogannya untuk mengetahui gambaran besar dari situs yang di utarakan diatas

Swom is the social network connecting marketers all over the world!

Dan anda bisa ikutan untuk menceknya, atau anda bisa melalui sisternya yaitu bizopper


belum lagi IMVU yang menawarkan kedewasaan dalam pergaulan dengan promo promonya melalui banner banner yang menggambarkan hubungan wanita dewasa dan pria dewasa, hal ini yang mengakibatkan banyak sekali terutama yang merasa ingin berbeda dalam pergaulan maya untuk ikut mendaftar dan mulai mencari teman baru bukan teman yang sudah ada.
Avatar 3d disediakan untuk menggambarkan tipe karakter mana yang mirip dengan anda, apakah rapi atau trendy,boogy atau lainnya.

Mungkin sekiranya itu yang bisa di ulas terimaksih
_________________________________________________________________________
 Google Adsense ditolak, ada penggantinya, baca lebih lanjut
LinkShare_120x90_ButtonV1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umpan balik diperlukan untuk kelangsungan blog ini