logo web2.0 style degan Inkscape

berikut ini saya akan mencoba memberikan beberapa langkah membuat logo yang bergaya web 2.0 . sederhana akan tetapi  menarik untuk diikuti, saya pikir begitu.
Memang sekarang ini lebih banyak perusahaan yang ingin mengedepankan identitasnya dalam benak konsumen dengan logo logo yang menarik. Bahwasannya ini merupakan trend bagi sebagian opini tentu saja itu sah sah saja karena memang dunia selalu bergerak secara dinamis.
logo yang ingin saya tampilkan seperti berikut ini :


 Software untuk menggambar logo tersebut adalah Inkscape.
Sebagaimana kita ketahui Inkscape adalah sebuah software yang diperuntukkan untuk menggambar berbasis vector. Dengan vector kita bisa membuat gambar digital tanpa adanya distorsi saat gambar tersebut diperkecil atau diperbesar.
Oke, kita kembali pada point.
ceritanya secara imaginer ada seorang klien dari australia yang ingin membuat logo untuk websitenya. Logo ini harus ada ciri khas dari australia yaitu boomerang.  so elemen yang harus ada adalah boomerang.
Saya sendiri tidak mengerti benar bagaimana boomerang secara ukuran persisnya berhubung karena ini hanya logo maka cukup pendekatan itu yang saya pikirkan.
boomerang yang saya ingin gambarkan adalah boomerang dengan putaran yang dapat menjadi simbol internet atau boomerang yang berputar.
untuk lingkaran dapat menggunakan lingkaran kemudian di tempa dengan path effect editor .
Sehingga bisa terbentuk apa yang kita inginkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umpan balik diperlukan untuk kelangsungan blog ini