Tentang Readbud.com Jika Telah $30

readbud - get paid to read and rate articles

Bisa anda bayangkan jika mendapatkan 1 dollar perhari per setengah jam tentu ini bisa mengiurkan siapapun yang ada di negara berkembang, termasuk di Indonesia. Dan tidak melakukan apapun kecuali dongo depan layar kaca selama beberapa detik. ini memungkinkan pada suatu situs dan tidak memungkinkan pada situs lainnya.
readbud menawarkan sekitar 1 dollar perhari persetengah jam walaupun terkadang hanya 0.5 dollar saja per 24 jam waktu server. tertarik? ya saya tertarik begitu saja. dan saya mendaftar unttuk pertama kalinya dalam sejarah hidup saya ikutan program ptc : prid to click atau PTR :paid to read. tapi saya lebih suka bilang paid to rate. dibayar untuk merating. Merating suatu artikel yang saya tidak pernah tahu dari mana asal usulnya.
ketika mencapai 10 dollar tanpa hambatan apapun semua lancar lancar saja, ketika mencapai 20 dollar mulai bermasalah, yaitu hanya 2-4 artikel saja yang bermunculan. sehinngga pendapatan berkurang dari 1 dollaran ke 0.4-0,6 dollar.
Ahirnya saya mencoba untuk ganti artikel, setiap hari saya cheklist artikel yang berbeda dengan yang saya pilih sebelumnya, bahkan saya checklist sesuatu tema yang sebenarnya tidak begitu menarik, ini demi sesuatu yang saya inginkan, 50 dollar !!
Alhamdulillah saya mendapatkan kenaikan hinggan 0,7-0,8 dollar, lumayanlah..
saya tidak tahu anda bagaimana.. triknya harap berbagi cerita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Umpan balik diperlukan untuk kelangsungan blog ini